Labels

2012 (47) 2013 (639) Action (89) Adventure (37) Animation (38) Biography (18) Comedy (121) Crime (42) Documentary (134) Drama (154) Family (32) Fantasy (23) History (7) Horror (85) Music (26) Musical (3) Mystery (10) Romance (34) Sci-Fi (29) Short (13) Sport (101) Thriller (89) War (8) Western (6)

CS Insurance Satu-satunya Anak Perusahaan Asuransi Grup BCA

Konsumen asuransi di Indonesia mendapat pilihan lain dalam memanfaatkan layanan asuransi melalui PT Central Sejahtera Insurance (CSI). Perusahaan yang merupakan anak usaha Dana Pensiun BCA dan PT BCA Financen ini, meluncurkan nama dan logo barunya pada Kamis 27 Oktober 2011 lalu di Mercantile Club, World Trade Centre, Jakarta.

Menurut Gregorius Hariyanto, Direktur Utama PT CSI, perusahaannya menyediakan beragam layanan dan jasa asuransi kerugian umum. PT Central Sejahtera Insurance beroperasi dan melayani nasabah korporasi dan individual dengan dukungan kantor pusat di WTC Mangga Dua, Jakarta, serta kantor perwakilan yang akan segera dibuka di Jakarta, Bandung dan Surabaya, ungkap Gregorius Hariyanto.


Ia menambahkan, sebagai bagian dari grup perusahaan besar di Indonesia, PT CSI berkomitmen memberikan perlindungan dan manfaat maksimal kepada segenap nasabah dalam menghadapi berbagai risiko tidak terduga.

Produk dan jasa asuransi yang disediakan PT CSI disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Asuransi kebakaran misalnya, menjamin kerugian/kerusakan harta benda akibat peristiwa kebakaran dan/atau penyebab lainnya seperti sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, atau benda yang jatuh dari pesawat terbang, dan asap. Perluasan jaminan meliputi risiko kerusuhan, huru-hara, gempa bumi, banjir, tanah longsor dan biaya pembersihan puing. Sementara Property All Risk menjamin kerugian dan kerusakan harta benda yang diakibatkan kecelakaan yang terjadi secara tiba-tiba yang tidak dapat diperkirakan sebelumnya.

Melalui Asuransi Kendaraan Bermotor PT CSI, nasabah akan terlindungi dari kerugian/kerusakan kendaraan bermotor karena tabrakan, pencurian, kebakaran dan lain-lain serta menjamin kendaraan bermotor saat berada di atas kapal peyeberangan. Asuransi ini juga bisa diperluas dengan jaminan terhadap pihak ketiga, kerusuhan hura/hara, kecelakaan diri pengemudi dan penumpang, serta bencana alam.

Keleluasaan serta layanan terbaik kami juga dapat dirasakan nasabah yang mengambil produk Asuransi Pengangkutan (Marine Cargo Insurance), Asuransi Rekayasa (Engineering Insurance), Asuransi Tanggung Gugat (Liability Insurance), Asuransi Uang (Money Insurance), Asuransi Kebongkaran (Burglary Insurance) serta Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident Insurane),