Labels

2012 (47) 2013 (639) Action (89) Adventure (37) Animation (38) Biography (18) Comedy (121) Crime (42) Documentary (134) Drama (154) Family (32) Fantasy (23) History (7) Horror (85) Music (26) Musical (3) Mystery (10) Romance (34) Sci-Fi (29) Short (13) Sport (101) Thriller (89) War (8) Western (6)

Software Anak Kuliahan


fotoSony Ericsson membuat sebuah aplikasi yang memudahkan mahasiswa dalam menjalankan aktivitas perkuliahan. Aplikasi M-Campus dapat digunakan untuk melihat jadwal kuliah, nilai ujian, dan sebagainya. Jadi, mahasiwa tidak perlu repot mendatangi ruang administrasi universitas.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk para konsumen, termasuk para pengguna dari kalangan mahasiswa.” kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 7 Agustus 2011. Untuk sementara, aplikasi yang dapat berjalan di ponsel berplatform Android itu baru diterapkan di Universitas Bunda Mulia.



Direktur Pemasaran dan Pengembangan Universitas Bunda Mulia, Danny Johannes, mengatakan setiap mahasiswa yang masuk di tahun ajaran 2011 akan mendapatkan paket bundling ponsel Sony Ericsson Xperia X8 yang sudah dilengkapi dengan aplikasi android M-Campus. "Paket bundling ini dipastikan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi mahasiswa," ujarnya.

Djunadi mengatakan bahwa Sony Ericsson memilih bundling dengan Sony Ericsson Xperia X8 karena ini adalah smartphone Android yang paling digemari saat ini, khususnya untuk kalangan anak muda.

Tampilan user interface Sony Ericsson X8 memiliki empat sudut yang memudahkan penggunaan dengan satu tangan dan cukup menyentuh satu sudutnya untuk menyajikan semua aplikasi. Di dalam ponsel ini juga terseedia fitur Timescape untuk akses cepat ke semua jejaring sosial.