Labels

2012 (47) 2013 (639) Action (89) Adventure (37) Animation (38) Biography (18) Comedy (121) Crime (42) Documentary (134) Drama (154) Family (32) Fantasy (23) History (7) Horror (85) Music (26) Musical (3) Mystery (10) Romance (34) Sci-Fi (29) Short (13) Sport (101) Thriller (89) War (8) Western (6)

Penyebab Google Adsense Di Banned Yang Sering Terjadi

Halo sobat...siapa yang tidak tahu Google Adsense (GA), program penghasil dollar dari Google yang terbukti dan terpercaya. Banyak orang yang sudah bisa berpenghasilan ratusan dollar bahkan ribuan dollar dari Google Adsense baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Tetapi untuk bisa mendaftar GA memang cukup sulit, terbukti banyak yang di tolak saat mendaftar GA. Solusinya tentu sobat perlu koreksi lagi data-data yang di perlukan mungkin ada yang kurang. Dan kalau mau cepat, sobat bisa minta di buatkan sama orang lain lewat jasa pembuatan akun adsense yang banyak beredar di internet, karena saya juga akhirnya minta bantuan jasa adsense.



Seperti sudah saya posting sebelumnya, saya bisa memiliki akun adsense dengan bantuan jasa pembuatan adsense. Saya jalankan Google Adsense dengan senang hati, mengumpulkan dollar, ketika sudah menapai $10 saya edit pembayaran menggunakan Western Union sekaligus PIN Adsense sudah generated dan dikirim ke alamat saya agar bisa PO.

Eeehhh...tiba-tiba aja akun adsense saya di disable/banned dengan alasan klik tidak valid yang bisa merugikan pengiklan, padahal saldo saya sudah $80, mau saya paskan bulan september menjadi $100 agar bisa PO, tetapi fakta berbicara lain. Kecewa juga sih...tapi gak apalah masih ada kesempatan, semangat 45...hehe..karena banyak sobat juga yang kena banned adsense, malahan ada yang sudah dapat ratusan dollar, giliran mau PO malah di banned.

Akhirnya saya mencoba mendaftar lagi, saya teringat dengan email gmail dulu yang pernah daftar adsense tapi belum keterima. Akhirnya saya gunakan itu, saya mengajukan pendaftaran lagi ke mbah Google tanpa perantara, saya menggunakan blog saya yang lain yang sudah dot com, tadinya blog berbahasa indonesia, karena untuk daftar adsense akhirnya saya buat artikel berbahasa inggris 6 buah, sekedar agar bisa nongol di halaman depan, judul blog juga saya ubah ke english. Kemudian saya resubmit sekitar pukul 5 sore dan TERNYATA sekitar pukul 7 malam, akun adsense saya di APPROVED, kurang dari 5 jam bisa diterima. Nanti saya bahas lagi di postingan yang lain, karena kali ini sedang membahas tentang penyebab banned adsense.

Ok, kembali ke topik yaitu penyebab Google Adsense di banned. Berdasasrkan pengalaman yang sudah saya alami saya menyimpulkan bahwa penyebab google adsense di banned adalah seagai berikut :

1.Melanggar TOS (Term Of Service) dari Google Adsense.
Jelas sekali, jadi sobat perlu baca baik-baik TOSnya.

2.Blog masih baru, tapi bisa dapat $3 perhari bahkan lebih.
Alexa Rank Blog masih di atas 1juta tapi bisa dapat $3 perhari  bahkan lebih, hal ini tentu membuat tim GA curiga. Pasti di kira ada saling tukar klik (emang iya kan..hehe).

3.Jangan serakah sobat, bersabarlah.
Seperti yang saya sebutkan di atas tadi, blog masih baru tapi sudah bisa dapat $3 lebih bahkan ada yang bisa mengumpulkan $8 dalam sehari termasuk saya sendiri juga pernah, padahal blog untuk adsense saya masih di atas 1juta alexa ranknya. Ya hasilnya akun GA saya kena banned deh. Solusinya adalah kalo blog untuk adsense masih baru sobat kumpulkan dollar jangan melebihi $3 perhari, mungkin bisa di atur $1 atau $2 perhari. Intinya jangan terburu-buru kalo masih awal-awal, mungkin saking senangnya akun GA kita di terima kita langsung hajar terus yang pada akhirnya kena banned. Jadi bersabar aja, nyantai aja, akan ada waktunya kita bisa PO dari adsense.


4.Hati-hati dalam menggunakan GuestBook.
Pasti blog adsense sobat ada guestbooknya ya, itu kebanyakan. Hati-hati maksudnya jangan sampai di guestbooknya ada kata-kata "kiss,ki$$,cizz" yang bisa berakibat fatal yaitu GA sobat di banned, bukan hanya GA sobat aja, yang nulis di guestbook sobat juga bisa kena banned. Karena itulah bagi sobat yang menggunakan di Guestbook di blog adsensenya bersihkan dari kata-kata seperti itu, kalo bisa tempatkan guestbook di link blog lain, atau di buang, tapi kalo di buang ga da tempat untuk meninggalkan jejak pengunjung ya. Tulis saja berkunjung atau visit u atau sundulan atau apalah selain kata-kata tadi agar adsense kita aman-aman saja, karena tentu kita sama-sama tahu, sama-sama tahu maksudnya karena sama-sama ada adsensenya.ok..

5.Perhatikan Recent Comment.
Hindari komentar yang bernada spam, atau juga menulis kata-kata kiss dan sejenisnya, kalao ada langsung delete saja, karena bisa merugikan adsense sobat.

Itulah kesimpulan saya tentang penyebab akun  google  adsense di banned. Mungkin masih ada penyebab lainnya ya, atau ada sobat yang mau menambahkan..?. Semoga bermanfaat..