Labels

2012 (47) 2013 (639) Action (89) Adventure (37) Animation (38) Biography (18) Comedy (121) Crime (42) Documentary (134) Drama (154) Family (32) Fantasy (23) History (7) Horror (85) Music (26) Musical (3) Mystery (10) Romance (34) Sci-Fi (29) Short (13) Sport (101) Thriller (89) War (8) Western (6)

Cara Mudah Membuat Akun Google Adsense

Dengan mengucap bismillahirohmanirohim, mulai hari ini saya akan menekuni bisnis adsense dari Google.Untuk mendapatkan akun google adsense memang bukanlah hal yang mudah, tetapi juga tidak sulit-sulit amat, karena banyak cara untuk mendapatkannya.


Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan akun Google Adsense:



1.Anda bisa mengajukan permohonan adsense sendiri dengan cara mendaftar di www.Google.com/adsense.
Yang perlu di perhatikan adalah Anda harus mempunyai blog berakhiran dot com dan berbahasa inggris agar bisa di setujui/di approved.

2.Jika cara pertama gagal, Anda bisa mencoba dengan cara lain yaitu lewat situs pihak ketiga, misalnya seperti lewat indyarock.com atau docstoc.com. Untuk cara ini Anda tidak perlu memiliki blog dulu karena untuk mendapatkan akun adsense yang perlu Anda lakukan adalah cukup membuat artikel bahasa inggris di web tersebut dan upload beberapa foto.

3.Jika cara kedua masih tetap gagal maka gunakan cara terakhir yaitu carilah orang yang bisa buat akun GA/Google Adsense. Jadi Anda cukup minta tolong buatkan dan nanti Anda harus bayar jasanya yaitu jasa pembuatan akun GA. Sekarang sudah cukup banyak yang menawarkan jasa pembuatan akun GA, jadi Anda bisa mencobanya.

Nah, saya sendiri menggunakan cara terakhir yaitu minta tolong sama orang lain supaya di buatkan akun GA karena saya sudah mencoba cara yang pertama dan kedua tetapi masih belum berhasil juga. Dan setelah saya minta jasa orang lain untuk pembuatan akun GA, akhirnya berhasil juga.