Labels

2012 (47) 2013 (639) Action (89) Adventure (37) Animation (38) Biography (18) Comedy (121) Crime (42) Documentary (134) Drama (154) Family (32) Fantasy (23) History (7) Horror (85) Music (26) Musical (3) Mystery (10) Romance (34) Sci-Fi (29) Short (13) Sport (101) Thriller (89) War (8) Western (6)

Inilah Manfaat Madu Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Anda pasti tahu yang namanya Madu dan mungkin sudah pernah merasakannya?. Siapa yang tidak suka dengan madu selain rasanya yang manis madu juga mempunyai beberapa khasiat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Nah dalam artikel ini saya akan memberikan beberapa Manfaat Madu kepada Anda.



Sejak dahulu madu dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit yang ada di dalam tubuh seseorang, hal ini bukan hanya kepercayaan semata bahakan didalam dunia medis bisa menjelaskan tentang khasiat yang terkandung dalam manfaat madu.

Dari segi kesehatan, manfaat madu dapat meningkatkan kekebalan tubuh karena di dalam madu terdapat efek antibakteri internal dan eksternal. Jadi madu bisa berfungsi sebagai perisai tubuh dan membantu tubuh dalam proses pembuhkan penyakit. Ternyata madu juga bisa digunakan sebagai anti virus untuk mengobati influenza. Fakta tersebut dibuktikan dalam studi kedokteran dari Pennsylvania State College.



Dalam segi kecantikan Madu dapat digunakan sebagai pelembab kulit tanpa menyumbat pori-pori dan berkontribusi terhadap produksi minyak berlebih. campuran Madu dan alpukat sangat cocok bagi anda yang memiliki jenis kulit kering, campuran ini bisa anda gunakan untuk mempercantik kulit anda. Manfaat Madu juga bisa digunakan sebagai obat Untuk Mengatasi Jerawat, campurlah air jeruk nipis dengan 1 sendok teh madu, Setelah itu oleskan ramuan tersebut pada wajah dan diamkan kurang lebih selama 30 menit. Setelah itu baru bilas dengan memakai air dingin.

Nah demikianlah Manfaat Madu untuk Kesehatan dan Kecantikan, bagaimana menurut anda tentang Manfaat Madu ini?.. ayo mulai mengkonsumsi madu dan mulai hidup sehat dari sekarang. Semoga bermanfaat.